Ciri Khusus Penamaan Perumahan

Saat janjian dengan teman saya di sebuah warung STMJ di kota Semarang, saya duduk duluan sehingga harus menunggu. Ada beberapa cowok bergerombol di sebuah meja. Kisaran 8-9 orang.

Anehnya, mereka semua bisik bisik dan melirik lirik ke saya. Benar benar saya tidak nyaman. Pandangan mereka kepada saya aneh. Saya penasaran apa ada yang salah dengan pakaian saya?

Saya cuek dan menikmati STMJ didepan saya. Sampai akhirnya teman saya datang di warung STMJ tersebut. Saya ceritakan soal tatapan aneh tersebut. Eeh, dia malah ketawa tawa ....

Setengah berbisik dia katakan begini: Waduh AW, aku lupa beritahu kalau disini adalah tempat berkumpul komunitas gay. Dan mereka punya ciri khusus yaitu memakai jam tangan di tangan kanan. Padahal kamu juga pakai jam tangan di tangan kanan, ya pasti dikira ada pendatang baru yang ingin gabung, wkwkwkwkw ...... Kamu sih pakai jam kok ya ditangan kanan. Lazimnya kan di tangan kiri.

Astaga??!!! Baru paham saya kalau ternyata pakai jam tangan di sebelah kanan adalah ciri pengenal dari komunitas gay tersebut. Apalagi pantat saya lumayan sexy, pasti banyak yang naksir, hehe .... Mereka mengenali saya dari jam tangan yang saya pakai di tangan kanan. Padahal mereka tidak tahu siapa saya.

Ehm, apa kaitan cerita soal komunitas gay tersebut dengan dunia properti? Saya menarik kesimpulan bahwa diantara keragaman aspek yang ada, mesti ada satu hal khusus yang membuat publik bisa mengenali sebuah ciri atau tanda khusus, yang tanpa perlu dijelaskan sudah bicara banyak soal kita (produk kita).

Saya mengaplikasikan hal tersebut pada penamaan proyek proyek properti saya. Kenapa? Karena saya mengembangkan proyek dengan banyak partner, dengan nama PT yang berbeda beda di banyak kota. Nah, tak mungkin PT saya bisa bernama besar.

Saya menemukan serta mengaplikasikan ciri atau tanda khusus itu dengan label KAMPOENG


Biar publik tahu atau setidaknya perbankan tahu bahwa KAMPOENG SEMAWIS, KAMPOENG HOLLYWOOD dan KAMPOENG HARMONI yang ada di Semarang adalah satu grup dengan KAMPOENG ELDORADO di Bandarlampung, dengan KAMPOENG MELODI di Depok, dengan KAMPOENG PARADISE di Pekalongan, dengan KAMPOENG MILANO di Bekas Timur, dan dengan KAMPOENG STMJ di kota Gay, hehe ...

Jaka Sembung digigit buaya.
Kagak nyambung ya????

Sejak saat itu saya pakai jam tangan tak lagi ditangan kanan, tapi ditangan kiri.

3 comments:

  1. Kepada Yth. Bapak dan Ibu serta Agan-agan dan sista. Perkenalkan nama saya Doni dari Kalimantan Tengah
    Belajar dari pengalaman saya pribadi yang telah kena tipu dan di bohongi
    untuk menggarap proyek perumahan property, di mohon untuk tidak percaya 100 % dengan orang yang mengaku-ngaku sebagai
    konsultan property / perdagangan umum / dllnya terutama untuk saudara ANDRI HARTONO yang mempunyai nama asli TRI WARDIYANTO
    sesuai KTP kelahiran : temanggung 30-04-1972 alamat : Jl. Bungur Raya No. 2 RT. 12 RW. 06 kebayoran lama utara kebayoran baru
    Jakarta Selatan Hp. 0812.9631.5543 dan 0857.1978.8224 Nilai nya lumayan sih bagi saya pribadi Rp. 12,5 juta Foto lengkap nya ada.

    MODUS PENIPUAN ala Andri alias Tri wardiyanto :

    1. Menelpon pemilik tanah seperti saya dan memberikan konsultasi menarik tentang prospek dan keuntungan sebagai developer property
    2. Untuk Cek lokasi meminta biaya tiket PP dan akomodasi selama 2-3 hari
    3. Untuk meyakinkan akan membuat surat pernyataan bila lokasi tidak layak biaya transfer pertama dalam tempo 3 bulan akan
    di kembalikan.
    4. Saat Cek lokasi akan menyatakan lokasi pemilik tanah bagus dan layak untuk proyek develop property
    5. Minta transfer untuk biaya site plan dan biaya urus perijinan dengan alasan ini itu.
    6. Seterus nya di suruh menunggu dan menunggu tanpa terasa hampir 12 bulan atau 1 tahun proyek tetap tidak terlaksana
    7. Minta di batalkan proyek dan minta pengembalian di suruh menunggu dengan alasan ini dan itu.
    7. Mau saya lapor ke pihak berwajib repot gan, karena saya juga ada kesibukan dan pulang pergi nya ke Jakarta membutuhkan
    biaya dan waktu .


    SARAN DAN SOLUSI :

    1. Kalau memang ingin di kerjasamakan coba konsultasi dan hub. developer lokal setempat yang betul-betul sudah
    di kenal baik. hal ini saya dapatkan setelah di sarankan oleh seorang teman.
    2. Nanti akan di analisa lokasi, target, dan kompetitor di sekitar layak dan tidak nya proyek property tsb
    serta anggaran biaya
    3. Jangan mengeluarkan biaya besar karena anda sebagai pemilik lahan siap di bayar dengan di cicil atau di angsur
    oleh Developer karena biasa nnya berdasar kavling terjual.

    ALLAH itu MAHA KAYA,Saya yakin itu. maksud dan tujuan posting saya agar para pemilik lahan baik
    bapak dan ibu serta saudara-saudara sekalian jangan sampai mengalami nasib seperti saya.. Mohon di Sebarkan ke website-website,
    forum, facebook dan media sosial lain nya.

    Terima kasih


    Doni
    0857.5131.5368
    0531 - 32294

    ReplyDelete
  2. SURAT PERNYATAAN

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : DONI TIMUR YANTO
    NO KTP : 6202060309780001
    Alamat : Jl. Cilik riwut km. 1 no. 6 RT. 20 RW. 11 kelurahan sawahan kecamatan mentawa baru ketapang sampit kalimantan tengah

    Atas segala permasalahan hutang dengan saudara :
    Nama : TRI WARDIYANTO atau ANDRI HARTONO
    No KTP : 3174053004720001
    Alamat : Jl. Bungur No. 02 RT.12 RW. 06, kebayoran lama Jakarta selatan

    Dengan ini menyatakan bahwa segala permasalahan hutang-piutang sebesar Rp. 12.500.000 ( Dua belas juta lima ratus ribu rupiah ) yang saya laporkan melalui e.mail, website dan media sosial lainnya, telah selesai dan lunas.

    Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya untuk membersihkan nama baik beliau dan untuk dapat di pergunakan sebagaimana mesti nya.

    Sampit, Sabtu 24 Desember 2016
    Saya yang membuat pernyataan



    DONI TIMUR YANTO
    0531-32294

    ReplyDelete
  3. SURAT PERNYATAAN

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : DONI TIMUR YANTO
    NO KTP : 6202060309780001
    Alamat : Jl. Cilik riwut km. 1 no. 6 RT. 20 RW. 11 kelurahan sawahan kecamatan mentawa baru ketapang sampit kalimantan tengah

    Atas segala permasalahan hutang dengan saudara :
    Nama : TRI WARDIYANTO atau ANDRI HARTONO
    No KTP : 3174053004720001
    Alamat : Jl. Bungur No. 02 RT.12 RW. 06, kebayoran lama Jakarta selatan

    Dengan ini menyatakan bahwa segala permasalahan hutang-piutang sebesar Rp. 12.500.000 ( Dua belas juta lima ratus ribu rupiah ) yang saya laporkan melalui e.mail, website dan media sosial lainnya, telah selesai dan lunas.

    Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya untuk membersihkan nama baik beliau dan untuk dapat di pergunakan sebagaimana mesti nya.

    Sampit, Sabtu 24 Desember 2016
    Saya yang membuat pernyataan



    DONI TIMUR YANTO
    0531-32294

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMPAS Properti